Modif Mitsubishi Xpander pelek HSR Wheel

Pelek HSR
Modif Mitsubishi  Xpander dengan pelek after market mungkin masih jarang yang melakukannya. Hal tersebut mungkin karena masih jarang konsumen yang mendapatkan unit produk pesanannya. Mitsubishi Xpander memang mampu memberikan gebrakan pasar di segmen Low MPV. Dibanderol dengan harga mulai Rp 189 jutaan tentu bikin orang kaya ngiler mau beli.

Biaya Modif Mitsubishi Xpander Pelek HSR Wheel

Jika melihat harga pelek after market HSR Wheel di toko online kisaran harganya sekitar Rp 6 jutaan  untuk model mesh / cabang. Biaya pasang dan lainnya tergantung bengkelnya. Nah ukuran pelek HSR yang bisa di pakai di Mitsubishi Xpander adalah ukuran 18 inch. Jadi naik 2-3 inch. Ukuran standar pelek Mitsubishi Xpander adalah 15/16 inch.

Khusus pelek yang dipasang oleh @tkbgroupindonesia (ig) untuk Mitsubishi Xpander adalah ukuran 18x8 inch dengan offset 45 (225/45-18)

Dengan pelek model palang Y tampak lebih sporty dan bisa buat gaya. Terlihat mantep bro. Semoga Modif Mitsubishi Xpander pelek HSR Wheel bisa menjadi referensi bagi yang ingin ganti pelek aftermarket khususnya buat Mitsubishi Xpander. Atau indennya belum datang? Sabar...

Modifikasi Pelek Mitsubishi Xpander

modif Mitsubishi Xpander

Post a Comment

0 Comments