Arti lambang BMW, Hyundai dan Toyota

BMW, Hyundai dan Toyota adalah 3 pabrikan terkenal di dunia. BMW merupakan merek Jerman. Toyota merek pabrikan Jepang dan Hyundai merek pabrikan Korea. Banyak yang beranggapan bahwa logo/lambang merek mobil hanyalah sebuah simbol saja. namun bagi pabrikan logo/lambang mereka memiliki filisofi dan sejarah sendiri.

Apa  Arti lambang BMW, Hyundai dan Toyota

Arti lambang logo BMW

BMW adalah kependekan dari kata Bayerische Motoren Werke atau dalam bahasa Inggris berasal dari kata Bavarian Motor Work. Lambang BMW memang tanpak seperti baling-baling. Namun artinya bukan baling baling walaupun BMW pernah terlihat dalam pembuatan mesin pesawat. Arti lambang BMW ternyata mennggambarkan bagian dari bendera Jerman dimana BMW berasal dari sana.

Arti lambang logo Hyundai

Lambang Hyundai sekilas memang seperti huruh H yang melambangkan Hyundai namun ternyata angapan tersebut salah. aslinya lambang tersebut adalah menggambarkan tangan yang sedang bersalaman. Ya lambang Hyundai menggambarkan orang yang bersalaman tepatnya salaman antara perusahaan dengan konsumen.
Lambang Hyundai

Arti lambang logo Toyota

Jika melihat lambang logo Toyota tampak seperti orang yang memakai topi koboy. Jika anda beranggapan demikian maka anda salah.lambang Toyota ternyata menggambarkan sebuah jarum dan benang. Dulu Toyota  memang memproduksi mesin jahit sebelum membuat mobil. Selain itu arti lamabang Toyota adalah susunan huruf penyusun kata Toyota.
Terbukti lamabang logo pabrikan tersebut bukan asal saja. ada filosofi dan sejarah yang melatarbelakanginya.

Itulah arti lambang BMW, Hyundai dan Toyota jadi jangan salah kaprah ya.
Liat video berikut...

Post a Comment

0 Comments